UNTUK MAGNOLIA

magnoliaMagnolia.. disana ada banyak sekali orang-orang hebat.. luarbiasa.. dengan karakternya masing-masing mereka saling mewarnai..
Magnolia.. sebuah keluarga unik.. ia adalah amanah baru .. tantangan bagiku untuk harus menempa diri jadi lebih baik lagi. Menjadi seorang pemimpin bagi 172 orang dalam masa jabatan yang katanya tiada batasnya..adalah hal yang wahhhhh ckckck 🙂 luar biasa banget tantangannya:) (bisa kalian bayangkan)
dan di hari sabtu, 20 Desember kemarin adalah rangkaian acara terakhir kita untuk menutup masa MPD. Sebuah acara yang sangatt kereeen perjuangan dari magnolia sendiri. Semua kreatifitas, kepedulian, pengorbanan, semua tumpah ruah disana. Semua kenangan saat melalui suka dukanya MPD kita ingatkan kembali disana, agar kita selalu ingat perjuangan kita bersama-sama kemarin. Dari melakukan kepedulian kecil hingga memberikan pengorbanan yang besar untuk dapat melalui itu semua. Bersama kita perjuangkan kekompakan kita. Terbukti bahwa memang magnolia (AGH 50) memang luar biasa. Acaranya sangat memukau teman-teman dan kakak kakak tingkat. Memang kalian luar luarr luarrrrr biasa, tak ada yang bisa menggantikan kalian dalam pikiran ini.
Tentang ‘kado’ kalian kemarinn… aku sangat berterimakasihh … terharu… pokoknya ahh aku bingung harus berkata apa.. terlalu banyak rasa yang ingin diungkap…^-^ semua pesan kalian..saran, kritikan maupun pujian adalah wujud kepedulian kalian terhadap kami (lurah), peduli agar kami dapat segera menjadi lebih baik, walaupun tak mungkin sempurna.. Dengan menyampaikan semua secara jujur itu menunjukkan begitu care-nya kalian untuk magnolia.. teimakasih banyak sudah mengingatkan ku… bahwa dimanapun aku berada, amanah magnolia itu selalu aku bawa keman-mana 🙂 dengan pesan-pesan teman semua yang telah diabadikan dengan bingkai itu akan selalu mengingatkannku saat aku khilaf dan pemberi semangat bagiku untuk terus bergerak bagi kalian 🙂 #magnoliaistimewadihati
Semua orang pasti punya kekurangan. Tapi yang membedakan adalah seberapa besar keinginan untuk menghapus kekurangan itu, mengubahnya menjadi suatu kelebihan.
Sebenarnya aku malu menjadi seorang lurah bagi kalian 🙂 aku merasa tidak bisa apa-apa. Kalian semua hebat, punya bakat, banyak diantara kalian yang jauh lebih baik 🙂 aku merasa tidak pantas memimpin…..

Tapiiii amanah itu ada dipundakku sekarang. Apa iya aku akan semudah itu menyerah dan melepaskannya begitu saja? Aapa yang sudah terjadi adalah hal yag sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Pemegang hidup kita seutuhnya. Allah yang ingin memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya. Amanah sekarang menjadi lurahpun adalah kehendakNya. Allah tidak akan membebani seorang melebihi kemampuannya. Aku yakin.. bersama kalian, Magnolia… aku akan jadi LEBIH BAIK. Terus menjadi lebih baik untuk memimpin orang-orang LUAR BIASA yang akan membawa Indonesia lebih maju.

Magnolia, kini adalah bagian puzzle hidup yang melengkapi kisahku di dunia ini. Semoga kisah yang terukir di dalamnya adalah hal-hal yang dapat membawaku ke kehidupan bahagia di dunia dan akhirat.

LILLAH

5 thoughts on “UNTUK MAGNOLIA

Leave a Reply

