BM pertama (ke-1)

BM pertama… apa sih BM? kenapa pertama? apa ada yang kedua?

BM adalah salah satu rezeki besar yang diberikan Allah untukku. BM adalah hal luarbiasa yang alhamdulillah aku termasuk salah satu orang beruntung yang dapat menerimanya. karena BM aku bisa kuliah. karena BM aku bisa seperti iniiii

BM yang dimaksud disini adalah BidikMisi 🙂

disini saya bersama sebagian penerima bidikmisi yang lain, berjuang bersama membangun keluarga Bidikmisi IPB yang PEKA :D

disini saya bersama sebagian penerima bidikmisi yang lain, berjuang bersama membangun keluarga Bidikmisi IPB yang PEKA 😀

Bidikmisi adalah sebuah bantuan biaya pendidikan bagi keluarga yang kurang mampu namun memiliki prestasi. mendapatkan beasiswa bidimisi ini benar-benar sngat membantu jalannya perkuliahanku. banyak kisah yang datang melalui Bidikmisi ini. kisah-kisah luar biasa. mengenalkanku pada sosok-sosok yang tak kalah luar biasa, keren dan wahhhhhh T.O.P banget deh pokonya.

hmm dan kini saat semester 4 kujalani…. ternyata aku mendapat kejutan baru dari Allah.. aku mendapat rezekli yang serupa, namun memang agak berbeda tahap nya. tau apa?

aku mendapatkan BM yang kedua!

percaya ga? aku mendapat dua BM. Dengan Bm yang kedua ni.. aku lebih banyak mendapatkan input. lebih banyak melangkahkan kaki ke tempat yang belum kusinggahi sebelumnya. Bm kedua ini membuatku berkawan dengan orang-orang hebat dan mempersiapkan kami semua untuk hal yang lebih hebat yang bisa kami buat karya nyatanya.

bukan berarti BM pertama tak mengenalkanku pada orang-orang hebat. Bm pertama ini mengenalkanku pada sebuah wilayah yang luar bisa beserta orang -orang di dalamnya. Lalu Bm kedua ini datang untuk mengajakku melihat keluar wilayah ini lebih awal dan mendorongku untuk segera bergerak menyiapkan dan menyambut hari dimana aku akan keluar dari wilayah ini nantinya. 🙂 terimakasih ya Allah..

Leave a Reply

