tentang masalah

melihat sosokmu yang menurutku sedang berada dalam masalah besar. aku jadi heran.

sudah lama masalah ini coba diselesaikan. tapi belum temukan solusi juga.

kulihat ini sebuah masalah besar, yang mana seharusnya tidak ditutupi dari orang yang masih bertanggungjawab atasmu, orangtua.

banyak bisikan yang masuk ke telinga hingga merasuk dalam pikiranku. ada yang baik dan menguatkan, ada yang terdengar miring dan menimbulkan kekhawatiran.

banyak yang bersimpati, banyak juga yang melakukan aksi. tapi lama-lama kuamati, ada yang tidak beres. memang aku tidak selalu berada di sampingmu, tapi setidaknya aku lebih sering berinteraksi denganmu dan dengan orang-orang yang berkaitan denganmu.  Kau terlihat……….. ah entahlah. tapi yang jelas jika aku yang ada di posisi itu, tentulah  aku tak kan setenang itu

masalah

Leave a Reply

