masih berkaitan dengan acara Buka Bersama 5000 Yatim nih ceritanya.. haha yaa walaupun late post. gapapa yak? huhu 😀

jadi pada saat H-2 acara, yaitu tanggal 1 Juli, kami tim relawan dari Bogor yang terdiri dari tim beastudi MUDA dan seorang PJ Region yaitu ka Towo (Irvan Riva’i Sutowo, dari PKPU) melakukan survey ke yayasan yang akan ikut acara buka bersama tersebut. ada 7 yayasan yaitu yayasan Nurul Hidayah, Yayasan Pelita Hati, Amanah Sedekah, Insan Madani, Ponpes Al-Jadiid, Ponpes An-Nur’aliyah dan Yamali. Alur penjemputan nanti dibagi menjadi dua jalur yaitu jalur Dramaga-Leuwiliang dan jalur Cibubur. namun saat survey kemarin kami mengunjungi semua yayasan maupun titik penjemputannya. alhasil, berkat perjalanan ini aku yang tadinya jalan-jalan paling cuma ke sekitar dramaga-baranangsiang-jambu dua, sekarang jadi tau banyak wilayah bogor yang lain. apalagi saat di daerah Cileungsi-Cibubur, manfaatin banget deh momen-momen melewati Taman Buah Mekarsari. Tak ketinggalan kami take Photo disana, sebagai bukti kalau pernah menjejakkan kaki disana 😛 *eaa hehe

nih buktinya kalau ga percaya wkwk

IMG-20150702-WA0004

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s