setelah sebelumnya menulis tentang yang pertama, itu artinya ada lagi setelahnya. yup, inilah BM yang kedua…. 😀

apa coba? ada yang bisa tebak? Atas izin Allah, alhamdulillah setelah BM ke-1 aku dapatkan, BM ke-2 ternyata juga mengikuti. mereka berbeda. yang satu full dan sangat berpengaruh besar terhadap proses perkuliahanku, yang satu lagi unik, keren, asyik, terikat, membuatku bertemu dengan orang-orang hebat yang tak pernah kusangka akan bertemu, dan mengantarkanku pada hal-hal yang belum pernah kualami sebelumnya. yang kedua ini banyak membantuku mencoret list-list impianku 🙂

dia adalah “Beastudi MUDA”. sebuah beasiswa dari Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU. beasiswa yang mendukung penerimanya untuk menjadi seorang entrepreuneur yang unggul dan mandiri disertai dengan pelatihan leadership dan juga social movement. Saat ini baru ada di UI dan IPB. aku masuk di angkatan kedua 🙂 disini aku tidak hanya sendiri tentunya, tetapi bersama sembilan teman lainnya dari IPB. ada Rica Monica (GM 48), Novry Amelia (TIN 48), Cahya Sholihatin M (AGB 49), Siti Rohmah (TIN 49), Shafa Atikah Fanur (THP 49), Tri Wahyuningsih (THP 50), Umi Nur Cholifah (IPTP 50), Nida Fadlilah (IKK 50), Ummi Chandra Cahyati (PTN 50).

sedangkan teman-teman dari UI ada Rizki Ananda, Deri Jasmi, Ammar Yasir, M. Rasyid Ramdani, Meika Riski S, Ihsanul Afwan, Candra Andika, Mahasena Alfafa, Fahrudin Alwi dan Ahmad Faris Darmawan.

Salam hangat dari kami, #MUDAers..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s