AKHIRNYA!

i’ve done it.

rosela alhamdulillah aih

huuuhh ga percaya? hehe

ya ceritanya pagi ini aku harus membuat sesuatu yang akan menunjang apa yang akan aku coba jual bersama saudaraku, teh *ia ^o^

akhirnya aku mencoba memainkan photoshop yang sudah lama bertengger di dekstop laptopku (alhamdulillah aku punya laptop 😦 ). sudah lama ia disana tapi aku.. setiap aku coba membuat sesuatu, banyak hal yang menghambat untuk menyelesaikannya. Jadi, walau kadang-kadang buka nih aplikasi, tapi belum pernah membuat sesuatu hingga selesai fyuh.. karena kupikir itu adalah sesuatu hal yang sangat menguras tenaga, fikiran, apalagi Waktu! walaupun aku yakin kemampuan akan hal itu akan menjadi sangat bermanfaat.

tapi hey.. akhirnya pagi ini aku membuat sesuatu itu hingga selesai ! rasanya senang sekaliii .. apalagi langsung dicetak dan dipajang.wkwkwk ya dipajang karena memang diperlukan. hmm kalau menurut aku sendiri sih (perspektif yang buat nih ya), hmmm lumayan bagus πŸ˜€ hahaha. setidaknya tidak ada warna yang bertabrakan dan ada emoticon yang warnanya ngejrenk yang bisa bikin orang ngelirik (apa iya mereka yang ngelirik karena emoticon itu ya? :/ entahlah).

intinya Aku senang akhirnya aku bisa membuat sesuatu ini sampai selesai.

do you believe it? you have to believe

…… Cause it’s my work

hmm aku ingin ada yang berkomentar tentang hal yang telah aku coba selesaikan nih. ada yang bersedia? hehe butuh kritik dan saran πŸ™‚

Leave a Reply

