Semua telah digariskan

setiap peristiwa yang terjadi di dunia ini, tidak ada yang kebetulan. Semua telah Allah gariskan, Allah telah takdirkan sejak kita belum lahir di dunia ini. seperti bertemu dengans eseorang yang sebelumnya tidak pernah kita sangka-sangka. seringkali banyak orang yang bilang bahwa itu adalah kebetulan. padahal yang menyebabkan itu smeua terjadi adalah karena kehendak Allah. Karunia Allah yang telah melindungi hambaNya hingga bisa bertemu dengan seseorang itu. Melalui karunia Allah ia bisa berjalan melangkahkan kaki hingga sampai di tempat dimana ia akna bertemu dengan seseorang itu.

seperti halnya saat kemarin, bertemu Pemenang wirausaha Muda Mandiri 2012, Andi Nata. pengalaman yang hebat. Juga bercakap langsung dengan beliau karena pertanyaan yang susah payah aku lontarkan (agak susah sebelumnya karena aku tidak berani dan malu :D). Alhamdulillah…

Aku jadi makin memahami dan mengingat kembali bahwa pertemuanku semasa kemarin dengan orang – orang yang memberiku inspirasi dan motivasi adalah memang karena izin Allah. Allah ingin aku bertemu dengan mereka dan mengambil pelajaran dari mereka.

Tidak ada yang sia-sia dalam hidup ini. Semua ada hikmahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s