malam itu malam sabtu. program asrama beastudi di masa-masa terakhir kini bertambah. semakin ketat pengawasan akan kedekatan kami dengan Al-Qur’an.

mula-mulanya yang setiap pagi harus setor, tapi terserah mau sesedikit apa. bhakan muroja’ah saja pun boleh.

tapi sekarang setelah kedatangan cahaya *eaa jadi setiap pekan ada targetan harus menambah 3,5 halaman :O . beberapa orang syok. termasuk aku. walau senang menghafal tapi kalau ditarget begini terkadang akan muncul berbagai hal yang menghadang -__- .. ya Allah semoga aku bisa.

aku tau ini baik. aku juga senang sekarang ada aturan ini sehingga bisa lebih mengontrol kami dna memaksa kami untuk segera jadi lebih baik lebih cepat. hmm tapi ya aku harus siap dengna semua perubahan yang terencana ini. karena program ini terencana maka diriku juga harus terencana untuk bisa melaksanakan semuanya dengan baik. tanpa ada yang perlu dikorbankan. karena amanah tidak boleh ada yang dikorbankan.

seharusnya waktu istirahat lah yang dikurangi. seharusnya dengan mendapat ini itu, aku juga harus bersiap dengan mengurangi ini itu yang sebelumnya aku miliki seperti contohnya waktu istirahat.

kini asrama BeastudiMUDA sudah menjadi Seperti Rumah Qur’an ke-3 bagiku. karena ada 2 RQ juga di sekitar kampus ini. hehe

ya Allah.. semoga berkah. harus memperbanyak Qur’an Time.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s