Bukti CintaNya

hari ini aku kembali direngkuhNya. dengan kesadaran yang seharusnya kupahami sepenuhnya.

sudah beberapa pekan ini hujan tidak kunjung turun. lahan mulai kering. air mulai menipis. udara Bogor yang memang panas terasa semakin panas.

hingga akhirnya pada hari ini, setelah sholat Jum’at  masyarakat Bogor mengadakan sholat istisqa bersama di lapangan sempur, yang biasanya tiap ahad pagi ramai dengan banyak orang yang pergi menikmati Car Free Day .

sayang sekali aku belum bisa ikut bergabung karena pada waktu yang sama juga ada jihad ilmy di kampus 🙂 (read:UTS). selesai ujian kira-kira 10 – 15 menitan setelah ashar. suasana sudah mendung. angin semilir yang dingin menyambut otak-otak panas mahasiswa saat keluar ruang ujian. langsung menuju musholla, adzan ashar telah berkumandang saat kami masih di ruangan. Saat sholat, hujan turun, semakin deras.

masyaallah. setelah sholat aku ingat. bahwa baru siang tadi warga Bogor melaksanakan sholat istisqa bersama. dan sore ini sang pemilik hujan telah menjawabnya. Hujan turun sangat deras, disertai angin kencang. Bahkan beberapa pohon besar tumbang dan menimpa apa yang ada di sekitarnya. Entah itu jalanan, warung kecil, rumah dan lain sebagainya.

Bukti cintaNya turun dengan jelas. Allah tunjukan kuasanya lebih jelas lagi. sangat jelas seharusnya. apalagi bagi orang-orang yang mau mengambil pelajaran.

masyaallah.. semoga limpahan syukur tetap terucap dari lisan kami, timbul dari hati dan kasih sayangMu mematri dalam sanubari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s