hari ini berat. aku rasa. rasa yang tak seperti biasanya. sebelumnya aku lewati dengan perasaan senang, senang sekali, excited, lalu jadi biasa aja, semakin biasa dan sekarang malah jadi berat kurasa.

hari ini tepat usiaku di dunia mencapai 1/5 abad. banyak teman sekawan bilang “wah baru 2o ya? ” tapi ku rasa sudah 20. apalah aku di dunia ini selama 20 tahun. rasanya makin berat saja ku melangkahkan kaki saat mengingatnya.

apalah ak di umur 20 ini, beberapa target belum tercapai. padahal usia sudah menjadi 1/5 abad. hari ini terasa berat ya allah… berat sekali.

aku malu.

kalau boleh jujur aku tidak suka.

aku tidak suka suasana seperti ini.

hm tapi aku senang. senang karena ada yang mengingatkan dan banyak yang mendoakan. semoga mereka tidak hanya mendoakanku hari ini, tapi juga selanjutnya 🙂 hehe bahkan mungkin sebelumnya mereka selalu mendoakan ku.. terimakasih banyak ya

selamat menjadi 1/5 abad. semoga usia yang tersisa lebih bermanfaat. maka berusahalah untuk itu.

y

Leave a Reply

