entah mungkin banyak yang berpikir bahwa ini berlebihan. tapi aku rasa tidak.

bagaimana mungkin ini semua berlebihan? sementara aku dalam hidupku yang belum lama ini, telah beruntung sekali Allah mengizinkan aku untuk mengenalnya. bahkan menghadiri majelis-majelisnya. hmm mungkin ada banyak noda yang dilihat oleh sebagian orang. tapi  bukankah noda itu akan selalu ada? tinggal hati kita saja yang bagaimana menanggapinya. bagaimana dapat melihat secara menyeuruh, mencoba memaklumi kesalahan untuk dapat melihat cahaya terang yang dia pancarlkan. ya Allah ya rabbi.. betapa sayangnya Engkau kepada hamba-Mu yang penuh lumpur dosa ini… mengizinkan alur hidupku tergaris hingga bertemu di titik dimana ia pun berada. walaupun aku tau sebentar lagi mungkin dia akan pergi, memenuhi dahaga cintanya akan hal yang mulia 🙂 tidak mengapa itu bahkan akan menjadi suatu kebanggaan bagiku. aku pernah berkomunikasi, pernah bertatap langung dan pernah mendengar tutur ilmu dari lisannya, yaitu orang yang nantinya akan pergi ke tempat para pencari ilmu yang mulia. duhai Allah.. betapa lebih banyak seharusnya syukur yang kupanjatkan atas nikmatmu yang luarbiasa ini padaku.. mengizinkan mata, dan telinga ini untuk menginderai langsung seseorang yang luarbiasa.

ya Allah.. kabulkanlah doanya.. penuhilah keinginannya yang mulia.. panjangkanlah umurnya… dan izinkanlah agar orang seperti dia, ada penerusnya di sini.. di tempat ini. di tempat yang aku sangka sulit untuk mereka mengeksiskan diri. namun waktu memberi jawabannya. kini semakin hari semakin besar.. semakin meluas.. dan semakin dikenal.. semoga esensinya tiada hilang walau ketenaran sudah menunjukkan tanda-tandanya untuk singgah. bersiaplah wahai saudaraku.

dari serorang hamba yang penuh lumpur dosa. merasa sangat bersyukur akan nikmat yang telah Allah beri untuk mengenalnya. mengambil banyak pelajaran darinya. merasakan juga semangat yang ia bawa. semoga Allah menjadikanmu jauh lebih baik dari sekarang, mengistiqomahkanmu dalam kebaikan dan menjadikanmu salah satu sumber ilmu yang memuaskan para pencari ilmu yang dahaganya tak mudah dihilangkan hanya dengan tutur kata yang biasa…

wahai permata.. terimakasih

Duhai Allah… segala puji bagimu tiada henti

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s